4 langkah Cara Menghidupkan Mesin Cuci

4 langkah Cara Menghidupkan Mesin Cuci. Cara menghidupkan mesin cuci sebenarnya cukup mudah. Namun mungkin dari anda sekarang sedang mencari informasi ini lewat google karena belum tahu. Dan pada kesempatan kali admin akan posting mengenai cara menghidupkan mesin cuci semoga bermanfaat untuk Anda.

Sebelum ke pokok pembahasan cara menghidupkan mesin cuci dan bermaksud menggunakan mesin cuci ada beberapa yang harus di persiapkan seperti. Misalnya untuk memisahkan cucian berdasarkan warna dan bahan kain. Pastikan juga ketersedian air, penggunaan keselamatan dan lain lain selengkapnya baca buku panduan.

4 langkah Cara menghidupkan mesin cuci

  1. Colokkan kabel mesin cuci ke steker listrik.
  2. Tekan tombol Power.
  3. Tekan atau pilih Start untuk memulai mencuci.
  4. Jika ingin berhenti sejenak ( Pause) tekan Pause. Dan jika ingin mematikan mesin cuci tekan lagi Power untuk OFF.

Setelah itu mesin cuci akan mulai bekerja. Pastikan cucian sebelumnya dipisahkan berdasarkan warna yang mudah pudar dan air tersedia selama proses mencuci.

Atur jumlah air pada mesin cuci dengan memilih pada tombol atau selector water level Tidak lupa masukan juga deterjen secukupnya .Jika menggunakan mesin cuci 1 tabung otomatis semua proses mencuci seperti merendam,membilas dan mencuci serta mengerikan masih dalam satu tabung.

Baca: Tombol untuk mengeringkan di mesin cuci

Itulah tadi cara menghidupkan,berhenti sejenak dan mematikan mesin cuci semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *