Apakah Kredivo Terdaftar Di Ojk? Yuk Ketahui Sebelum Menggunakannya

Apakah Kredivo Terdaftar Di Ojk. Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak orang membutuhkan akses kredit dalam kehidupannya. Oleh karena itu, aplikasi kredit uang online memberikan kemudahan akses kredit. Tentu saja bagi masyarakat yang belum pernah memiliki pengalaman kredit sebelumnya. Salah satunya yang sekarang marak dipakai ada kredivo.

Apakah Kredivo Telah Resmi Terdaftar Di Ojk? Banyak platform menawarkan fitur ini saat berbelanja atau membutuhkan uang. Sebenarnya, apa itu paylater?. Jika dari bahasa, paylater artinya bayar di kemudian hari ya. Namun, mengacu pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), paylater adalah layanan untuk menyediakan dana untuk suatu transaksi, kemudian menggunakannya kemudian hari.

Nah, pada fitur pembayaran ini pakai beragam sistem, tentu bisa bayar sekali, tiga kali, enam kali sampai 12 kali. Jadi sesuai dari kebijakan perusahaannya masing-masing ya. Pastikan kalian jika ingin pakai jasa dari kredivo sebelumnya perlu mengetahui apakah telah terdaftar di otoritas jasa keuangan/OJK atau belum.

Apakah Kredivo Terdaftar Di Ojk?

Benar sekali!, itu memang termasuk salah satu perusahaan fintech, juga telah terdaftar di OJK Kredivo merupakan pinjol legal yang terdaftar di OJK sejak 21 maret 2018 lalu (suara.com). Meskipun tidak mengunduh platform secara langsung, Anda dapat menggunakan layanan ini di platform Tokopedia. Kredivo itu dibuat untuk digunakan jadi kartu kredit digital. Anda dapat berbelanja menggunakannya dengan membayar dalam waktu 30 hari hingga 12 bulan.

Bukti Bahwa Sudah Terdaftar Di OJK

Perusahaan tersebut mengumumkan bahwa e-commerce checkout dan kredit digitalnya sudah secara resmi terdaftar di OJK per 21 Maret tahun 2018. Tertulis pada Bukti Terdaftar PT FinAccel Digital Indonesia nomor S-236/NB.213/2018 dari OJK.

Kredivo merupakan produk pembayaran kredit digital pertama yang didaftarkan dan didaftarkan oleh OJK berdasarkan Peraturan OJK No. 77/POJK.01 Tahun 2016. Yaitu terkait layanan penyelenggara pinjam meminjam uang dengan basis teknologi informasi.

Registrasi ini menunjukkan bahwa perusahaan tersebut memang memenuhi kualifikasi pemerintah dalam hal sistem elektronik, mitigasi risiko, sumber daya manusia. Sera dengan infrastruktur operasional lain saat jalankan bisnis.

Jadi itulah info sekilas Apakah Kredivo Telah Resmi Terdaftar Di Ojk? yang tentunya telah aman untuk kalian gunakan. Tentu saja alasan utamanya yaitu karena memang telah terdaftar pada OJK atau otoritas jasa keuangan.

Baca Juga: Apa Itu Kredivo? Bisa Pinjam Uang,Kredit Barang Elektronik Hingga Pay later

Demikian postingan singkat kali ini tentang financial teknologi Apakah Kredivo Terdaftar Di Ojk semoga bermanfaat untuk Anda.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *