Berapa Limit Kredivo? Temukan Jawabannya Di sini

Berapa Limit Kredivo?. Sebagian besar dari Anda sudah mengetahui bahwa Kredivo merupakan kredit digital yang memberikan fasilitas kredit berupa limit kredivo kredit. Limit ini dapat digunakan untuk berbelanja online di lebih dari 200 situs e-commerce di Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat menarik batas Anda secara tunai.

Biasanya batas kredit ini diberikan pada tahap awal ketika aplikasi akun Kredivo kami disetujui. Jika Anda ingin meminjam uang dengan limit tambahan, Anda bisa mengajukan penawaran limit langsung di aplikasi Kredivo.

Saat mendaftar akun dan aplikasi Anda disetujui, Anda akan diberikan limitnya kredit yang telah disesuaikan dengan profil Anda. Lalu, berapa sih jumlah limit kredivo yang sudah diberikan? Apakah itu sangat besar?. Karena cukup banyak yang mencari informasi tersebut yang menanyakan pertanyaan ini, pada artikel kali ini akan mecoba membahas secara singkat,baca selengkapnya!

Berapa Limit Kredivo?

Limit Kredivo

Kredivo Credit Limit atau batas maksimal kredit yang diberikan cukup beragam. Selain tergantung dari jenis akun tapi juga dibagi berdasar waktu tertentu misalnya 1 bulan limit maksimal 2,1 juta,3 bulan sekitar 5,8 juta,6 bulan sekitar 10,8 juta dan setahun sekitar 19,2 juta. Sekali lagi ini tergantung dari jenis level akun kredivo karena kredivo punya 3 jenis level akun.

Untuk fitur Paylater atau bayar dalam waktu 30 hari, Anda bisa mendapatkan limitnya kredit hingga Rp3 juta. Sedangkan untuk fitur cicilan, limitnya diberikan bisa mencapai 30 juta. Untuk biaya transaksi dari kredivo itu tergantung dari kartu kredit yang dipakai ya.

Perlu diketahui pada limit kredivo untuk transaksi berbayar dalam waktu 30 hari. Anda akan dikenakan biaya layanan sebesar 1 persen (minimal Rp1.000) dari nilai transaksi. Transaksi pembayaran 3 bulan akan dikenakan biaya layanan sebesar 3 persen dari transaksi. Sedangkan transaksi pembayaran 6 dan 12 bulan akan dikenakan bunga sebesar 2,6 persen per bulan, tanpa biaya layanan.

Transaksi kredit tunai (3 dan 6 bulan) akan dikenakan biaya administrasi sebesar 6 persen dan bunga 2,6 persen per bulan. Biaya administrasinya akan dikenakan di muka artinya misal kamu meminjam Rp. 1 juta. Maka uangnya akan kamu terima sekitar Rp. 940.000. Bunga 2,6 persen masih akan dihitung dari Rp. 1 juta.

Baca juga: Apa Itu Kredivo? Bisa Pinjam Uang,Kredit Barang Elektronik Hingga Pay later

Setelah membaca penjelasan artikel ini tentang Berapa Limit Kredivo semoga bisa menambah sedikit wawasan tentang kredivo terutama limitnya secara singkat. Sekian postingan singkat kali ini dan terima kasih sudah berkunjung.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *