Halo sahabat semua bertemu kembali di postingan saya kali ini yaitu tentang Cara melihat mutasi rekening BTN Mobile. Sebenarnya ini cukup mudah namun siapa tahu dari sahabat semua masih ada yang belum tahu dan mencari caranya lewat internet. Sebelum lanjut pastikan sudah install aplikasi BTN mobile dan aktif ya. Berikut;

Cara melihat mutasi rekening BTN Mobile

  1. Buka aplikasi BTN mobile dengan cara tap aplikasinya,lalu masukkan password lalu tap login. Jika sudah, ke langkah selanjutnya.
  2. Tap atau pilih Informasi Rekening
  3. Tap atau pilih di nomor rekening yang ingin dilihat.
  4. Di halaman berikutnya ada dua kolom pilihan yang harus di isi,yaitu kolom Dari dan dan Hingga. Artinya kita ingin melihat mutasi dari tanggal berapa hingga tanggal berapa. Silahkan tap atau pilih sesuai dengan keinginan. Contohnya misal saya pilih dari tanggal 01 Januari 2021 hingga 15 Januari 2021.
  5. Lalu klik Go. Dan setelah itu kita bisa melihat Mutasi rekening Debit dan Credit dari rentan waktu tersebut. Selesai.

Sekarang kita bisa melihat mutasi rekening dengan mudah melalui aplikasi BTN mobile. Jadi kita tidak harus ke bank sekedar ingin tahu transaksi di nomor rekening tersebut.

Baca juga: Transfer btn mobile gagal tapi saldo berkurang

Sekian postingan singkat saya tentang BTN mobile kali ini. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda.