Spesifikasi Mesin Cuci Electrolux Ewf 80743

Spesifikasi Mesin Cuci Electrolux Ewf 80743 – Electrolux kembali mencoba mempertahankan gelar sebagai penyedia perangkat rumah terpercaya. Kini dengan fokus ke teknologi mesin pencuci baju mereka meluncurkan Ewf 80743 – varian mesin cuci terbaru yang akan menjadi andalan mereka.

Produk premium ini cukup besar dan kuat. Besi produksi telah dirakit untuk membuatnya tahan banting dan siap untuk melayani kebutuhan keluarga. Ini karena mesin cuci ini memiliki kapasitas besar 8kg dan berbagai kelengkapan lain.
Electrolux Ewf 80743 bisa dibilang cukup tangguh dan kompetitif. Meski begitu apakah spesifikasi, spesialisasi dan fungsi tambahannya menarik? Berikut ulasannya!

Spesifikasi Mesin Cuci Electrolux Ewf 80743

Dengan harga mendekati 8 juta, produk ini sudah pasti masuk ke dalam kelas produk premium atau
papan atas. Warnanya hanya di varian putih sementara desain badannya cukup cembung dan
memberikan ruang besar bagi pintu yang lebar.

Sebagai alat rumah tangga, Electrolux Ewf 80743 merupakan pilihan pragmatis. Ini karena setiap gilingan cuci telah direncanakan dengan matang untuk dapat memproses banyak sekali pakaian. Pasar utama tentunya keluarga.

Meskipun begitu perspektif B2B juga bisa digunakan disini. Bila anda merupakan pengusaha cuci baju atau laundry – alat ini bisa memberikan efisiensi yang baik untuk usaha yang anda miliki.

Spesialisasi Electrolux Ewf 80743 Tidak hanya fitur biasa, produk premium ini sudah dipersenjatai oleh Electrolux untuk bermain cantik.
Ada beberapa fitur unggulan yang kembali ditunjang juga dengan fitur baru, simak pembahasannya:

Kapasitas Besar
Mesin ini adalah mesin bermerk Electrolux berjenis front loading dengan kapasitas yang cukup besar. Dengan kapasitas 8kg. Memiliki pintu yang lebar.

Electrolux Ewf 80743 Anti Bakteri
Mesin cuci ini juga menyediakan teknologi yang mampu menghilangkan bakteri serta penyebab bau tidak sedap. Kita bisa mengatur semua itu dari display touchscreen. Namun pilihan warna dari mesin ini hanyalah putih.

Hemat Energi
Energy listrik mesin cuci ini cukup 350watt, karna tidak memakai pemanas. Deterjen yang dituang dalam container deterjen, akan langsung turun ke dalam tabung dengan melalui teknologi spray, sehingga deterjen yang digunakan maksimal
Begitulah bagaimana Electrolux Ewf 80743 baik dari sisi spesifikasi maupun spesialisasi. Dengan harga yang cukup tinggi mungkin ini lebih cocok buat anda yang merencanakan bisnis pencucian

Baca juga: Spesifikasi Mesin Cuci Electrolux Ewt705wn

Itulah tadi spesifikasi tentang Spesifikasi Mesin Cuci Electrolux Ewf 80743 ini semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sedang mencari informasi seputar mesin cuci,terimkasih.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *