Spesifikasi Mesin Cuci Portable Mini Mito dan Tips Meilih Mesin cuci

Jika Anda tinggal di apartemen, tentu Anda dihadapkan pada perumahan dengan luas yang terbatas. Bisa jadi Anda kesulitan menjalankannya, kalaupun ada mesin cuci front loading yang cocok pasti mahal.

Masalah lainnya yaitu kamu mungkin cuma tinggal sementara di kota, jadinya tak mungkin punya perabotan lengkap termasuk mesin cuci. Nah maka dari itu mesin cuci portable mini bisa jadi solusinya. Mungkin kamu juga punya masalah dengan laundry, misalnya tak ada laundry di dekatnya ataupun layanan laundry lama.

Solusinya anda bisa memiliki mesin cuci portable, sebab mudah digunakan, dan juga tergolong murah. Selain itu, itu juga punya ukuran kecil jadinya tak perlu ruang penyimpanan juga gampang dibawa.

Spesifikasi Mesin Cuci Portable Mini Mito

Mito WM-1 merupakan mesin cuci portable mini yang cocok untuk anda yang memiliki ruang terbatas. Memiliki kapasitas 3,5 kg dan daya 170 watt. Meski berukuran kecil, portabel Mito ini dapat membersihkan pakaian biasa dan pakaian bayi. Ini memiliki tabung pemeras yang terbuat dari rongga berlian stainless steel yang anti karat.

Selain itu, itu juga dilengkapi dengan fitur pemeras pakaian. Agar aman, portabel Mito juga memiliki Thermostat atau sekring pemutus listrik agar aman dari korsleting. Tipe top load ini dilengkapi dengan selang pembuangan dan detergen. Harganya sekitar Rp. 699. 000.

Produk mesin cuci portable mini itu pakai top load dan volume udara sekitar 4 liter. Konsumsi daya kurang lebih 170 watt, masih tergolong hemat bukan. Tentunya untuk kebersihan pakaian bayi dan keluarga akan terjamin. Dimensi yang dipakai yaitu 30 cm x 30 cm x 57 cm. Kalian tak usah khawatir seban barang ini ada garansinya sekitar 12 bulan atau 1 tahun.

Tips Pilih Mesin Cuci Portable Mini

Nah, untuk menentukan merek apa yang terbaik, Anda bisa mencari review yang banyak tersebar di situs-situs internet. Dengan begitu, akan membantu Anda untuk mengetahui rating atau nilainya, seperti apa keluhan atau keluhan dari masyarakat dan kekurangan dari mesin cuci tersebut.

Tentukan Jenis Mesin Cuci Sesuai Kebutuhan

Selain merek, Anda juga perlu membuat jenis mesin cuci portable mini. Mesin cuci bukaan atas atau bukaan depan, 1 bak atau 2 bak. Biasanya bukaan depan lebih mahal daripada bukaan atas. Tak cuma itu, kalian juga perlu cari tahu kapasitasnya. Top loading, cocok untuk anda yang memiliki banyak anggota keluarga. Sedangkan jika Anda memiliki sedikit pakaian untuk dibeli, pilihlah front loading.

Hemat Listrik

Merk bagus dan hemat listrik selalu menjadi incaran setiap orang. Apalagi jika Anda menggunakannya hampir setiap hari. Pastikan juga Anda memilih dengan daya listrik yang sesuai dengan kapasitas listrik di rumah.

Adanya Fitur Pengering

Fitur penting lainnya dalam mesin cuci portable mini adalah Pengeringan. Dengan fitur Pengeringan, Anda tidak perlu khawatir dengan hujan yang tiba-tiba datang saat mencuci.

Mesin Cuci Tahan Lama

Jenisnya ada tabung dengan bahan stainless steel ini menjadi pilihan terbaik untuk menjaga keawetan dan kualitasnya. Tabungnya terbuat dari bahan stainless steel yang lebih tahan terhadap bahan pakaian, sehingga bahan ini dapat membuat nya jadi lebih awet.

Spesifikasi Mesin Cuci Denpoo 2 Tabung

Sekian penjelasan singkat terkait mesin cuci portable mini yang bisa kalian ambil faedahnya. Semoga dengan adanya penjelasan itu bisa bantu buat tekad kalian untuk bisa beli alat rumah tangga tersebut jadi makin meningkat.

Gambar: pixabay


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *