Pemasaran Digital Marketing untuk Mendukung Transformasi

Pemasaran Digital Marketing untuk Mendukung Transformasi- Ini masih menjadi tantangan umum karena banyak bisnis tahu betapa pentingnya saluran digital dan seluler saat ini untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan. Namun mereka tidak memiliki rencana terintegrasi untuk menumbuhkan dan melibatkan audiens mereka secara efektif.

Jika bisnis Anda tidak memiliki rencana, Anda akan menderita dari sepuluh masalah yang saya soroti nanti di artikel ini dan Anda akan kalah dari pesaing yang lebih paham Digital Marketing.

Tantangan membuat strategi pemasaran digital?

Menurut pengalaman saya, tantangan umum adalah di mana Anda harus mulai menyusun rencana pemasaran digital Anda. Saya rasa ada ketakutan bahwa diperlukan laporan besar-besaran, tetapi kami yakin bahwa perencanaan lean bekerja paling baik. Rencana Anda tidak perlu berupa laporan yang besar.

Strategi paling baik dapat diringkas dalam dua atau tiga sisi A4 dalam tabel yang menghubungkan strategi pemasaran digital dengan tujuan SMART dalam kerangka perencanaan RACE kami.

Kami merekomendasikan untuk membuat rencana digital ramping berdasarkan templat perencanaan 90 hari kami untuk mengimplementasikan rencana digital Anda dengan cepat untuk mendapatkan daya tarik. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang unduhan gratis kami. Tantangan lainnya adalah luasnya cakupan dan skala pemasaran digital.

Ada begitu banyak teknik pemasaran digital yang hebat mulai dari pencarian, pemasaran sosial dan email untuk meningkatkan pengalaman digital situs web Anda. Hal ini menunjukkan bagaimana dengan menggunakan kerangka perencanaan RACE kami, Anda dapat menentukan jumlah aktivitas pemasaran digital yang lebih terkelola yang mencakup seluruh perjalanan pelanggan.

Di dalam setiap teknik digital marketing, ada banyak sekali detail taktik yang penting untuk sukses, sehingga perlu dievaluasi dan diprioritaskan, misalnya dari konten dinamis untuk otomatisasi email, personalisasi website hingga programmatic, retargeting, dan konten pencakar langit untuk pencarian organik.

Apakah Pemasaran Digital Marketing untuk Mendukung Transformasi ?

Pendekatan yang direkomendasikan untuk mengembangkan strategi digital

Apakah Anda memiliki strategi atau tidak, inti dari pendekatan Smart Insights ‘ Opportunity, Strategy, Action ‘ untuk meningkatkan pemasaran digital, adalah tolok ukur untuk membandingkan posisi Anda sekarang untuk menilai potensi terhadap tempat yang Anda perlukan di masa depan. Sementara untuk membantu Anda memulai, kami telah membuat unduhan tolok ukur pemasaran digital gratis dengan serangkaian tolok ukur yang mencakup keseluruhan strategi digital dan taktik utama.

Apakah Anda memiliki strategi pemasaran digital?

Kami telah mengadakan jajak pendapat informal untuk melihat seberapa luas strategi pemasaran digital yang digunakan. Hasilnya telah menunjukkan beberapa peningkatan besar selama bertahun-tahun. Beberapa tahun yang lalu kami menemukan sekitar dua pertiga hingga tiga perempat tidak memiliki rencana pemasaran digital.

Sekarang angka itu menyusut menjadi 45% dalam survei terbaru, meskipun itu masih cukup tinggi, dan berarti hampir setengahnya masih melakukan digital tanpa strategi. Jadi, penelitian terbaru kami menyarankan pendekatan yang lebih baik untuk perencanaan dalam sampel pemasar ini, dengan kurang dari setengahnya tanpa strategi digital. Selamat jika Anda salah satu dari perusahaan ini.

Oleh karena itu, Jika Anda tidak memiliki strategi Digital Marketing, atau mungkin Anda ingin meninjau masalah bisnis mana yang penting untuk dimasukkan dalam tinjauan strategis, kami telah menetapkan beberapa masalah paling umum, yang menurut pengalaman kami muncul jika Anda tidak memiliki strategi. Semoga dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.