Pemasaran Digital Marketing Teratas Tahun Lalu

Pemasaran Digital Marketing Teratas Tahun Lalu- Apa yang kemungkinan akan menjadi lanskap pemasaran digital yang lebih canggih dan kompetitif inilah waktunya untuk melihat kembali hal-hal penting di tahun lalu. Ada banyak evolusi dalam 12 bulan terakhir. Konten buatan pengguna  dan berbagai strategi influencer telah mengubah cara merek berinteraksi dengan konsumen.

Pergeseran besar dalam konsumerisme seluler dan dalam perjalanan memaksa para pemimpin pemasaran untuk mengubah cara mereka memandang platform pemasaran Digital Marketing. Video bukan lagi hal besar berikutnya. Itu segalanya, dimanapun. Ini live, animasi, 3D, dan popcorn-worth, dan tidak hanya untuk perusahaan anggaran besar. Ada kesenjangan keterampilan, mengganggu banyak CMO yang mencoba mengikuti inovasi teknologi pemasaran kemarin.

Sementara kepala pemasaran lainnya terus maju dengan aplikasi teknologi baru dan kreativitas manusia yang brilian dan terkadang berani. Jika kita ingin tahu kemana tujuan kita, kita perlu memahami dari mana kita berasal. Berikut ringkasan postingan pemasaran digital teratas. Ini adalah artikel yang membuat gelombang di industri ini tahun lalu dan menentukan arah panah kolektif kami.

Berapa Banyak Perusahaan B2B yang Harus Berinvestasi dalam Pemasaran Digital?

Posting ini memberikan gambaran yang sangat baik tentang ke mana arah anggaran pemasaran B2B selama beberapa tahun ke depan. Ini bukan hanya pergeseran ke arah anggaran digital yang lebih besar, tetapi lebih banyak uang akan diarahkan ke seluler, dengan B2B CMO mengharapkan pengeluaran seluler mereka sendiri naik 118 persen selama beberapa tahun ke depan.

Alasan Mengapa Cold Calling Mati

Pemasaran Digital Adalah Masa Depan. Ini adalah artikel yang tumpul, di wajah Anda, dan ringkas yang merangkum apa yang dikatakan ratusan artikel. Saatnya untuk mulai bergerak. Bukan hanya seluruh kata sekarang digital. Akar masalahnya adalah kepercayaan.

Bagaimana Pemasaran Digital Marketing Teratas Tahun Lalu?

Konsumen mungkin memegang ponsel mereka atau dalam jarak tiga inci dari orang mereka selama 22 dari 24 jam setiap hari. Ini tidak berarti mereka akan menerima panggilan dari nomor yang tidak dapat dikenali. Orang-orang kehilangan kepercayaan pada panggilan dingin, periklanan tradisional, dan metode pemasaran keluar lainnya.

Pelopor Teknologi Pemasaran

Dengan semua orang memperhatikan ledakan berikutnya dalam teknologi pemasaran, tidak mengherankan ini adalah salah satu pos pemasaran digital yang paling banyak dibagikan tahun ini. Ini adalah kumpulan pemikiran martech paling menonjol yang dikurasi dengan baik. Apa tren utama menurut 25 pelopor? Prediksi teratas untuk tahun lalu adalah lebih banyak pembelajaran mesin dan AI, terutama dengan lebih banyak kotak obrolan, asisten virtual, dan otomatisasi, serta data lokasi dan analitik waktu nyata yang mengambil peran lebih besar.

Bagaimana Transformasi Digital Dapat Merevolusi Pemasaran

Ada banyak diskusi tentang transformasi pemasaran digital. Ini bukan hanya pergeseran ke pemasaran digital yang sedang kami lakukan. Ini adalah perombakan total tentang bagaimana pemasaran dilakukan teknologi yang digunakan, wawasan yang diperoleh, rangkaian keterampilan yang dibutuhkan. Kami tidak hanya terlibat dengan konsumen secara digital.

Ini adalah arena yang digerakkan oleh data dan digerakkan oleh otomatisasi, yang harus terus mengarah ke tingkat kesempurnaan yang lebih dekat melalui analitik lebih personalisasi, UX yang lebih baik, dan wawasan waktu nyata yang lebih canggih. Sementara langkah kecil dan metode tangkas. Dan, membaca tentang transformasi Digital Marketingberpikir para pemimpin seperti yang ditampilkan di posting teratas ini.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.