Posting ini sebetulnya sangat mudah,tapi rupanya masih ada yang mencari informasi Bagaimana cara bolongin kancing celana jeans. Ketika masih baru biasa celana jeans memang belum di bolongin. Katanya itu pertanda bahwa celana jeans memang masih baru,jadi tidak usah kaget jika sudah membelinya ternyata lubang kancing belum ada lubangnya.

Jangan sampai kita sebagai pembeli, terutama membeli online terus kita memberikan testimoni yang kurang baik pada toko, karena kurangnya informasi. Akhirnya jadi kasian pada tokonya karena diberi bintang jelek dan reputasi toko jadi jelek.

Untuk mengantisipasi hal tersebut bisa kita hindari dengan cara mencari informasi lewat internet. Terus kita saring dari beberapa situs agar Informasi yang didapat valid.

Saya kira ini adalah hal sepele karena pembelian celana jeans yang belum di bolongin. Kenapa? Karena kita bisa Melakukannya sendiri tanpa harus menyuruh tukang vermax levis, karena cukup mudah.

Cara bolongin kancing celana jeans

Saat membeli celana jeans yang belum di bolongin tersebut perhatikan jahitan tempat kancing.

Img source catatanr10

Lubangi celana jeans di tempat kancing celana jeans tersebut. Bisa menggunakan cutter atau silet. Gunakan ujung atau pojok silet yang tajam. Hati hati Jangan sampai keluar dari jahitan tempat lubang kancing. Buat Lubangnya jangan terlalu kebesaran atau lebar.

Lebih baik coba kira-kira secukupnya dulu. Baru jika susah masuk karena kekecilan perbesar lagi lubangnya. Pastikan lubang kancing celana jeans mudah dimasukkan dan dikeluarkan agar tidak repot nanti.

Mudah bukan jadi sekarang jika membeli celana jeans jika belum ada lubang kancingnya bisa buat sendiri. Nah itu tadi cara bolongin kancing celana jeans semoga bermanfaat untuk kamu.

Baca juga: Cara mencuci celana jeans agar tidak luntur